Senin, 11 Januari 2010

THS - Training Herbalis Sehari Bekam dan Kiropraksi


Dalam Islam ada pengobatan seperti Bekam/Hijamah yang dapat mengobati berbagai macam penyakit dengan mengeluarkan darah yang menggumpal dan kotor karena virus penyakit, kolesterol, asam urat, dan sebagainya. Dengan cara itu aliran darah jadi lancar sehingga dapat menurunkan darah tinggi/hipertensi dan mencegah stroke serta berbagai penyakit lainnya.

Ada pun Kiropraksi adalah Terapi Pelurusan Tulang Belakang. Dengan 10 gerakan saja ternyata orang yang diterapi merasa nyaman termasuk saya sendiri ketika jadi "korban" untuk contoh pelatihan oleh Ustad Ibnu Sabil.


Meski umumnya orang merasa enak setelah dikiropraksi, kiropraksi jangan dilakukan terlalu keras agar tidak ada tulang lepas/patah/terkilir. Kemudian ada beberapa orang yang tidak boleh dikiropraksi seperti orang lanjut usia, penderita osteoporosis (tulang rapuh), dan orang yang punya pen (besi) di tulangnya (Haerudin - *jawi medicinal herbs).


Di bawah adalah foto-foto THS di rumah Ustad Agung Yulianto pada tanggal 10 Januari 2010.




Pelatihan bekam/hijamah



Pelatihan Kiropraksi



Ustad Ibnu Sabil memberikan ceramah tentang Kiropraksi



Ustad Agung Yulianto memberikan pengarahan



Foto bersama peserta THS 10-1-2010

http://www.flickr.com/photos/agusnizami/sets/72157623192368694/show/

3 komentar:

  1. Mau tanya klo klinik Kiropraksi Islami ini ada ga di bandung / jakarta? Saya tau ada bbrp Chiropratic klinik tapi yang ini mahal karena dokter nya sendiri orang asing. Terima Kasih

    BalasHapus
  2. Coba kontak Ustad Ibnu Sabil di 021-70548579. Dia posisi di Pondok Kopi, Jakarta. Kemarin saya dikiropraksi sama dia, rasanya enak sekali.
    Daftar lengkap ada di sini. Tapi itu adalah Klinik Holistic yang umumnya menyediakan bekam. Telpon dulu apakah Kiropraksinya juga ada.

    Ingat, yang mahal belum tentu lebih baik daripada yang terjangkau.

    http://www.freewebs.com/agungy/daftarklinik.htm

    BalasHapus
  3. saya mau nanya tempat klinik untuk kiropraksi di lampung ada enggak

    BalasHapus