Rabu, 03 Juni 2009

IT Experts – Ahli Teknologi Informasi di Indonesia






Pertemuan MIFTA Desember 2008


Di bawah adalah Ahli Teknologi Informasi yang saya kenal.


Musa. Berpengalaman dalam membuat berbagai aplikasi Web (Web Development). Biaya mulai Rp 500 ribu untuk amal, hingga Rp 1 juta ke atas untuk komersial. Biaya bervariasi tergantung modul yang dipakai (Shopping Cart, dsb).


Eko BS. Pernah menjadi Senior Software Architect di Sun Microsystem dan memiliki bermacam-macam sertifikasi Java (Java Certificates). Berpengalaman juga menjadi Project Manager untuk membuat Portal Berita di Internet yang masuk dalam rangking 50 besar di Indonesia versi Alexa.com.


Harry Sufehmi. Bisa sewa doman dan hosting di tempatnya dan sejauh ini lumayan bagus. Hosting media-islam.or.id di tempat ini. Pakar TI yang mengelola milis Isnet dan juga Blog memakai Wordpress MU serta membantu pembuatan situs IKC. Berpengalaman dengan Migrasi Linux (Linux Migration).


Ahmad Syauqie. Beliau adalah pembuat web site www.mifta.org


Prihantoosa. Memiliki produk Software Rumah Sakit dan pernah dipakai di RS Pertamina Jaya. Menyediakan sewa domain dan hosting berikut Web Development. Juga merupakan satu pimpinan di Nurul Fikri Computer yang menyediakan berbagai pelatihan Komputer baik Windows Platform mau pun Linux. Jika anda ingin memakai 100 terminal yang pakai pentium 3 ke bawah dan 1 server yang canggih, dialah orangnya.


Ahmad Sofyan. Beliau adalah orang Indonesia yang membuat Distro Linux tersendiri seperti Blankon dan Nusantara. Berpengalaman dalam Migrasi Linux.


Sebetulnya ada lagi pak Rusmanto yang jago Linux atau pun Romi Satria Wahono yang banyak membuat eLearning System untuk rakyat seperti IKC atau pun eUniversity. Namun karena sudah sangat ngetop tidak perlu lagi diperkenalkan di sini.


Seger Hasani. Pakar TI di Surabaya. Merupakan entrepreneur TI yang telah mengerjakan berbagai projek TI.


Kalau mau buat web, bisa juga sama saya, cuma hasilnya paling seperti website ini....


Untuk kontak mereka, bisa hubungi agusnizami@yahoo.com.sg


Agus Nizami

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam Kenal,

    Webnya Bagus dan informatif semoga banyak berguna bagi warga muslim di Indonesia.

    Wasaalamualaikum
    Rudy

    BalasHapus