Minggu, 18 Januari 2009

Daftar Produk AS yang Diboikot Para Ulama dan Kekuatan Ekonomi Yahudi AS

Ada 1,2 milyar ummat Islam. Jika tiap orang berbelanja Rp 10 juta/tahun, maka ada Rp 12.000 trilyun/tahun. Jangan biarkan uang itu lari ke AS dan Israel karena uang anda akan dibelikan pesawat, tank, peluru untuk membantai ummat Islam di Afghanistan, Iraq, Palestina, dan sebagainya.



Buat perusahaan-perusahaan AS dan pendukung Israel bangkrut karena produknya tidak laku dijual.



Di sini ditulis berbagai produk yang mendukung agresi militer AS dan Israel untuk membantai ummat Islam. Di sini juga ada produk alternatif yang bisa anda gunakan.



Jika anda makan bersama keluarga anda di restoran AS seperti McDonalds, KFC, Pizza Hut, dsb, ingatlah bahwa uang anda akan dipakai untuk senjata guna membantai keluarga Muslim di Palestina.


Jika anda belum sadar kebiadaban Israel/AS silahkan lihat video dan foto2nya di sini:
http://media-islam.or.id/category/israel


Daftar Produk AS dan Israel yang Harus Diboikot


Restoran:
Arbys, Baskin Robbins, Chilies, Dominos Pizza, Hardees, Jack in the Box, Kantez, KFC, McBurger, McDonalds, Paridies, Pizza Hut, Pizza Little Sitzer, Slizer, Texas, Wimpy


Alternatif: Sederhana, Simpang, Abuba, Mbok Berek, Suharti, Wong Solo, Sabana Fried Chicken


Produsen Makanan & Minuman AS:

Minuman:


- Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up
- Coca-Cola dan anak perusahannya Sprite dan Fanta


Produk Alternatif: Mecca Cola, Teh Botol


Produk Hanes and Crystal: Mayonnaise, Kecap
California Garden and Warner & Lambert
T-Shirt, Sepatu: Semua baju dan sepatu merk Nike, Adidas, Kate dan Calvin Klein
Alternatif: Sepatu Bata dan Baju buatan dalam negeri



Peralatan Listrik : Power, Union Air, Clifinitour , Admiral, Harmony, Alaska, Duncan, Motorola, Alcatel.
Alternatif: Broco



Baterei: Everydy, Energizer dan Doorsill. Alternatif: ABC


Mobil: Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck. Alternatif: Toyota, Honda, Suzuki

Media TV: CNN, Fox. Alternatif: Aljazeera

Dan Semua produk General Electric

Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:


A & M FOODS
A & W BRANDS
A. CAMACHO, INC .
A. ZEREGA'S SONS
A. PANZA & SONS
A.E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
A.J. ALTMAN
A.L. BAZZINI CO
A ARHUS, INC
ABBA AB BEIJER COMPANY
ABCO LABORATORIES
ABEL & SCHAFER
ABELES & HEYMANN
ABRAHAM'S NATURAL FOOD
ACCRU PAC GROUP
ACE BAKING CO .
ACIME SMOKED FISH CORP
ADAMS VEG. OILS
ADAM MILLING
ADRIENNE'S GOURMET FOODS
ADVANCED SPICE & TRADING
AG PROCESSING
AGRO FOODS
AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
AJINOMOTO, U.S.A
AK PHARMA, INC
AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
ALBERTO-CULVER COMPANY
ALBRIGHT & WILSON CO .
ALCAN FOIL PRODUCTS
ALEX FRIES & BROS .
ALGOOD FOOD COMPANY
ALL STAR FOODS
ALLE PROCESSING
LLEN FOOD PRODUCTS
ALLFRESH FOOD PRODUCTS
ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
ALLTECH
ALEO FARMS
ALTA DENA
ALUMAX FOILS

Bahan-bahan Kimia dan pembersih:

1.
PT. Procter and Gamble (memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy, Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)

2. PT. Johnson & Johnson (memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson)

3. Nectar

4. Avon

5. Revlon

6. Gardena

7. Pasta gigi Corset

Alat Tulis: Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear

Bank Amerika: Bank America International, American Express, Bank of America, Bank of New York
Lain-lain: Rokok AS seperti: Marlboro, Kant, Janstown, Lark, Merit, Gold Cost, Carlton, LM, More.

Oli: Top 1. Alternatif: Fastron

Komputer: IBM, Mac, SUN, Intel. Alternatif: AMD, Toshiba, Sony

Software: Microsoft. Alternatif: Linux, Open Office, dan produk Open Source



Media Massa: CNN, Fox, VOA. Alternatif: Aljazeera, Hamas TV, MQTV

Perusahaan AS yang menguras kekayaan negara Islam seperti Indonesia sebesar Rp 2.000 trilyun/tahun (PENA)

Minyak dan Gas: Chevron, Exxon-Mobil, Standard Oil, Halliburton

Tembaga dan Emas: Freeport

Alternatif: Nasionalisasi perusahaan tersebut jadi BUMN

Ummat Islam juga harus mewaspadai Pasar Modal yang dijadikan alat oleh kapitalis Yahudi untuk mengambil-alih perusahaan-perusahaan dan BUMN-BUMN di negara-negara Islam ke tangan mereka. Spekulan kelas kakap seperti George Soros dengan Quantum Fund-nya siap mengambil alih perusahaan-perusahaan tersebut lewat Pasar Modal. Alternatif: waspadai privatisasi BUMN, sebaliknya Nasionalisasi perusahaan-perusahaan yang vital bagi negara.

Pasar Valas juga jadi satu pintu bagi spekulan Yahudi untuk menghancurkan mata uang kertas negara-negara di dunia. Alternatif: gunakan / patok dengan uang Dinar Emas dan Dirham Perak.

Pasar Komoditas alat bagi kapitalis Yahudi untuk menguasai produk-produk penting dunia seperti minyak yang mereka naikkan harganya dari US$ 24/barrel pada tahun 2002 menjadi US$ 147/barrel pada tahun 2008.

Ummat Islam harus mewaspadai: Pasar Modal, Pasar Valas, dan Pasar Komoditas sebagai pintu masuk bagi kapitalis Yahudi AS.


Para ulama pendukung boikot produk AS dan Israel adalah:

1.
Prof. DR. Yusuf Qardhawi, Ulama dan Cendekiawan Muslim kondang di seluruh dunia. Kini tinggal di Doha, Qatar.

2. Syeikh Salman bin Fahd Al Audah, ulama' kharismatik dari Arab Saudi

3. Syeikh Muhammad Saed Ramadhan al Buthi, ulama' kharismatik tinggal di Suriah

4. Syeikh Abdullah al Jibrin, ulama' Arab Saudi dan anggota Persatuan Ulama Besar Arab Saudi

5. DR. Hammam Saed dan DR. Muhammad Abu Faris, Intelektual Muslim tinggal Amman, Yordania.

6. DR. Naser Farid Wasil, Mufti Mesir

7. Fatwa Majelis Ulama Sudan

8. Fatwa Majelis Ulama Palestina

Tulisan ini telah dimodifikasi dan ditambah dengan produk tambahan serta alternatifnya dan juga kekuatan ekonomi Yahudi AS. Silahkan sebar ke teman-teman dan keluarga anda.

Sumber Asli: al Markaz al Filistini lil I'lam (PIC) (abu ais)

dari Ricci Arisandi - Kamis, 30 Agustus 2007, 06:01


http://fe.elcom.umy.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=946



Referensi lain:


www.inminds.com



42 komentar:

  1. bagaimana dengan produk yang vital macam komputer yang tidak di produksi sendiri olh Indonesia..pdhl ini adalh kebutuhan vital bagi perkembangn teknologi

    BalasHapus
  2. Setahu saya kalau Carrefour itu bukan dari AS deh tapi dari Prancis. Terus Nokia asalnya dari Finlandia, sedangkan yang dari Amerika adalah Motorola.

    Satu lagi kenapa Microsoft dan produk-produknya tidak diikutsertakan? Sementara Intel dan IBM masuk ke dalam kategori yang perlu diboikot? Apakah Microsoft tidak perlu diboikot? Apa karena dipakai oleh masyarakat secara luas?

    Masalahnya jadi aneh ketika kita diminta memboikot Microsoft pada saat yang sama mayoritas komputer di Indonesia memakai produk Microsoft yang bajakan yang jelas-jelas suatu pelanggaran terhadap hak cipta dan sebagian ulama mengharamkan tindakan itu.

    Bayangkan kalau 80 juta pemakai komputer di Indonesia memboikot Microsoft dan menggantinya dengan sistem lain yang opensource? Itu sudah sangat efektif. Masalahnya Indonesia adalah surga pembajakan ! Saya rasa dengan mental kita yang doyan produk-produk bajakan, agak susah meminta masyarakat memboikot produk Amerika.

    BalasHapus
  3. Tuk mas Agun, produk komputer bisa dicari yang tidak memasukkan uang ke AS seperti AMD untuk prosesor atau pun Sistem Operasi Linux.

    Untuk Mas Heru, coba baca dengan teliti. Nama Microsoft ada di bagian Software (di bawah komputer) dan alternatifnya adalah Linux.

    Ada pun kenapa Nokia termasuk, karena ini adalah produk pendukung Israel:
    http://www.inminds.com/boycott-nokia.html
    RESEARCH FINDINGS :

    Nokia have started to invest heavily in Israel.

    Nokia general manager Lars Wolf said in an interview with The Jerusalem Post (4 March 2001): "We are really focusing on Israel from all perspectives, because we have an internal project called 'Project Israel' which means we are looking at Israel from a networks perspective, from the perspective of Nokia Ventures Organization, and also from the perspective of Nokia Research Center ".

    Memang membajak dosa. Tapi menyumbang uang yang dipakai untuk membunuh ummat Islam/manusia lebih besar lagi dosanya.

    BalasHapus
  4. Klo indofood n produk sabun lux dkk boykot g...???

    BalasHapus
  5. Yang lebih gampang dan tidak perlu repot-repot memikirkan apa saja yang di boikot (terlalu banyak sekali), boikot aja US. Dollar.

    BalasHapus
  6. klo mo boikot produk org buat jg dong produk yang mantap.........

    BalasHapus
  7. buat gwe sih yang utama ialah say go to helll to israel fucking bastard, ass hole, pain in the ass, piece of shit. usahain sebisanya aja ngindari produk yg dukung mereka...tapi kalo g bisa dihindarin ya apa boleh buat yg penting niat dan usahanya ada.....jangan cuma niat doang....ya g?

    BalasHapus
  8. kalau tupperware termasuk produk yang diboikot gak?

    BalasHapus
  9. Selama AS memerangi ummat Islam di Iraq, Afghanistan, dan di tempat2 lainnya, maka AS adalah kafir harbi.
    Berarti Tupperware yang merupakan perusahaan AS juga seharusnya diboikot. Mungkin karena terlalu banyak, jadi tidak termuat di list itu.

    http://www.tupperware.co.id/Pages/Articlestatic/190110/0019/profil-perusahaan.aspx

    BalasHapus
  10. contoh lain adalah supermarket2 besar di inggris, walaupun asalnya dr inngris, tapi pemiliknya adalah yahudi tulen, seperti TESCO, SAINSBURY, MARK SPENCER. yg saya tahu tesco & MS sedang melakukan expansi bisnisnya ke asia. kalo carefour walau asal dr prancis mungkin saja pemiliknya yahudi, kan yahudi merajalela kemana2. Facebook pun pembuatnya Mark Z & investornya Peter T jg yahudi lo. sama jg myspace, Linkedin ini yahudi pula investornya. Google, pembuatnya larry page & srgey brin, yahudi tulen (dr tampangnya jg keliatan kan)

    oh iya bagi yang ngefans sama david beckham, dia pun jg yahudi. di inggeis pun media masa dikuasai yahudi jg, seperti News corp, Sky tv. Lembaga2 keuangan apalagi, mulai dr Lehman brother, goldman sach, meryl lynch, rotchild dll wah wah yahudi semua ....
    Lembaga2 research dunia pun jg banyak yg didanai oleh wong jewish ini.

    yg saya tahu kalo yahudi punya uang, uangnya di investasikan tuk pendidikan2 atau research2, tapi gimana dgn umat islam, kalo banyak duit trus banyak (ngga semua lo) yg lupa, kawin lagi atau foya2

    Nah saya mesti akui kehebatan orang2 yahudi, pertanyaannya bisa ngga kita ini umat Islam mencontoh kehebatan mereka, sekaligus jg meninggalkan hal2 tercela yg tlah mereka lakukan?
    kita mesti intropeksi kalo ngga ya sampai kapan akan begini terus ...

    BalasHapus
  11. ahmad darwis10 Mei 2010 13.22

    mari berbuat walau sekecil apapun untuk membesarkan islam...ak dukung boikot produk amerika dan jugaa yahudi

    BalasHapus
  12. Saya juga tidak suka dengan aksi kekerasan Israel baik terhadap relawan kemanusiaan bbrp hari lalu dan juga terhadap rakyat Palestina selama ini. Tapi saya pikir kampanye untuk produk yahudi ini terlalu gegabah. Pertama, nyaris semua perusahaan yang ada di list anda merupakan perusahaan terbuka. Artinya, kepemilikannya bukan cuma di satu orang saja, tapi banyak orang yang besar kecilnya sesuai dengan besaran saham yang dimiliki. Manajemennya juga ditentukan oleh RUPS. Jadi sulit untuk dibilang cuma yahudi yang memiliki saham di perusahaan2 itu. Orang Islam juga banyak yang punya saham disana. Khaerul Tanjung aja punya 40% sahan Carrefour di Indonesia. Kalau anda mau bilang dia Yahudi?

    Kedua, banyak dari perusahaan2 yang anda sebutkan itu merelokasi bisnisnya di Indonesia. Nasib ratusan ribu bahkan jutaan rakyat Indonesia bergantung disitu. Kalau karena boikot ini bisnisnya di Indonesia bangkrut dan jutaan orang itu menjadi pengangguran, anda bersedia menampung? Bukan perkara gampang cari kerja jaman sekarang. Dan orang2 yang bekerja di perusahaan2 yang anda bilang "punya yahudi" itu juga banyak yang orang Islam. Anak2nya banyak juga yang bersekolah di sekolah Islam, dan banyak juga di antara mereka yang disela2 kesibukan kerja nya ikut pengajian di mesjid atau bahkan jadi pengurus mesjid.

    Mohon maaf, saya bukan bermaksud mengecilkan niat baik. Hanya saja, niat baik tersebut seyogyanya juga harus dipikirkan masak2 dan juga tidak merugikan orang lain yang tidak bersalah. Wassalam.

    BalasHapus
  13. Selama pemegang saham terbesarnya Yahudi, maka perusahaan itu dikuasai Yahudi. Uang dari perusahaan tsb akhirnya baik lewat pajak mau pun bantuan langsung akan mengalir ke Israel dan AS yang merupakan antek Israel. Uang tersebut dipakai untuk membantai saudara-saudara Muslim kita di Palestina, Iraq, dan Afghanistan. Jangan sampai kita membantu para pembantai tsb dgn membeli produk dari perusahaan2 yang dikuasai Yahudi.

    Jika anda belum sadar kebiadaban Israel/AS silahkan lihat video dan foto2nya di sini:
    http://media-islam.or.id/category/israel

    Islam mengajarkan kita untuk mandiri:

    “Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karuniaNya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.” [At Taubah:28]

    No one is indispensable. Tiap sesuatu (selain Allah) pasti ada penggantinya. Dari omset Rp 2000 trilyun misalnya, yang lari ke karyawan paling cuma 20%. Yang 80% lari ke pemilik perusahaan.

    Nah jika perusahaan2 Yahudi itu diboikot dan mati, akan ada banyak pengusaha2 Muslim yang bisa menggantikan. 100% dari omset itu bisa dinikmati ummat Islam. Ayat Al Qur'an di atas menunjukkan meski kaum kafir termasuk Yahudi diusir dari kota Mekkah dan Madinah, perekonomian ummat Islam justru lebih maju.

    Apalagi beberapa perusahaan Yahudi AS di sini justru menguras kekayaan alam Indonesia berupa migas, emas, perak, tembaga, dsb. Mereka membawa sampai 90% lebih untuk mereka sementara rakyat Indonesia paling cuma kebagian 10%. Makanya mayoritas rakyat Indonesia jadi miskin dan melarat dan kaum Yahudi jadi kaya raya dan semena-mena menindas ummat Islam.

    BalasHapus
  14. kalo 'sophie martin' termasuk yg diboikot jg? sepertinya pernah baca, tp kok tidak ada di daftar? mksh

    BalasHapus
  15. untuk pepsi, setahu gw nggak ya. coba dicek di inminds.co.uk, pepsi langsung mundur dari israel begitu seruan boikot beberapa tahun lalu dilaksanain. kenapa? karena konsumen arab yang ngonsumsi pepsi termasuk banyak, jadi pepsi gak mau ambil resiko dengan tetep "hadir di amrik".

    untuk mac/apple, setahu gw juga nggak. gw gak pernah baca informasi yang mendukung kalo apple pro zonis.

    kalo gw pribadi, yang gw boikot adalah produk pendukung zionis, pengen produk amrik ato finlandia ato perancis ato apapun lah. wong mereka pendukung zionis kok. kalo yang diboikot produk amrik, kan ada juga perusahaan2 yang gak pro zionis. satu jahat bukan berarti jahat semua kan?

    BalasHapus
  16. Selama AS memerangi ummat Islam di Iraq, Afghanistan, dan di tempat2 lainnya serta menghalangi tegaknya hukum Islam, maka AS adalah kafir harbi. Lihat kekejaman AS membantai anak2 Muslim di Afghanistan:
    http://kabarislam.wordpress.com/2009/01/30/obama-tambah-pasukan-as-di-afghanistan-untuk-bantai-ummat-islam/

    Apalagi AS adalah pendukung utama Israel. Tanpa dukungan AS (uang dan senjata), Israel yang penduduknya cuma 4 juta niscaya sudah hancur.

    Sebanyak US$ 3,2 milyar (Rp 30 trilyun)/tahun disumbangkan AS ke Israel.

    http://media-islam.or.id/2009/01/07/foto-foto-kebiadaban-israel-terhadap-bangsa-palestina/

    Uang itu dipakai Israel untuk membantai rakyat Palestina:
    http://media-islam.or.id/2009/11/16/video-gaza-the-new-holocaust/

    Berarti setiap produk dari perusahaan AS juga seharusnya diboikot karena pajak perusahaan tsb dipakai membiayai AS termasuk militer dan persenjataannya.

    Mungkin karena terlalu banyak, jadi tidak termuat di list itu.

    BalasHapus
  17. assalam....ketika di minta untuk memboikot produk2 yahudi atau Amerika pasti banyak sekali terjadi perdebatan. padahal itu bukti konkrit kita melawan zionis israel. nah intinya jika kita memboikot berarti kita akan lebih cinta dg produk asli Indonesia,...

    BalasHapus
  18. kalo yahoo, google, wordpress diboikot juga ga?

    BalasHapus
  19. Kalau sekedar memakai tidak masalah. Yang haram adalah membeli/membayar uang kepada mereka.

    Nabi sendiri dan sahabat pernah merampas barang2 milik pasukan musuh yang disebut ghanimah/rampasan perang.
    http://www.arsip.net/id/link.php?lh=VQAOVVNQAVAE

    Israel kemarin juga merampas barang2 milik penumpang Mavi Marmara seperti HP hingga paspor. Sementara AS merampas dan menghancurkan rumah2 warga Iraq dan Afghanistan dan merebut nyawanya. Di Papua dengan pembagian royalti emas dan perak 99% untuk Freeport dan 1% untuk 240 juta rakyat Indonesia, Freeport telah merampas milik rakyat Indonesia.

    Jika kita membeli/membayar, maka akan memperkuat AS. Sebagai contoh dari US$ 3.100 milyar (Sekitar Rp 30 ribu trilyun) anggaran AS, sekitar US$ 2.700 (Rp 26 ribu trilyun) berasal dari pajak rakyat dan perusahaan2 di AS. Dengan uang itu AS bisa membuat 26 ribu pesawat tempur, 26 kapal induk yang bisa membawa 100 pesawat tempur lebih, ribuan rudal berkepala nuklir, dsb. Dan itu dipakai untuk membantai ummat Islam di Iraq dan Afghanistan.

    BalasHapus
  20. Yahudi MUSUH SEMUA BANGSA dan AGAMA!!!
    Apalagi ISLAM, Kita diwajibkan MEMBUNUH YAHUDI jika mereka ada didepan kita.
    Itulah perintah ALLAH.S.W.T

    BalasHapus
  21. setuju,,,mari kita boikot produk2 dari AS dan Yahudi...boikot semuanya tanpa kecuali..boikot semua wisatawan asing yang datang ke indonesia...
    boikot para ilmuwan indonesia atau para mahasiswa yang menuntut ilmu di AS dan sekutunya...mari kita semua kembali ke jaman batu...

    BalasHapus
  22. Mungkin inilah yang disebut Budak Yahudi/Budak AS.
    Lebih parah lagi Tuhannya bukan lagi Allah. Tapi Yahudi/AS.
    Menganggap tanpa Yahudi/AS Indonesia kembali ke zaman Batu. Dalam Islam, yang menentukan nasib manusia itu Allah. Bukan Yahudi/AS.

    Justru dengan berhubungan dengan Yahudi/AS, mayoritas rakyat Indonesia jadi miskin dan melarat. Sebagai contoh, di Papua, Freeport hanya memberi royalti emas dan perak 1% saja kepada 240 juta rakyat Indonesia sementara mereka 99%. Belum lagi dari migas dsb di mana 90% lebih mereka kuasai. BI pun dgn UU BI yang independen akhirnya lepas dari kontrol presiden dan DPR. Sebaliknya IMF dan World Bank yang didirikan Yahudi punya pengaruh kuat di situ.

    Boleh dikata 90% orang Indonesia yang diberi beasiswa ke AS justru jadi Budak AS. Bekerja untuk kepentingan AS ketimbang rakyat Indonesia. Makanya rakyat Indonesia miskin dan tidak mandiri.

    Sebaliknya Iran yang tidak berhubungan dgn Yahudi dan AS, justru lebih makmur dan lebih maju daripada Indonesia. Iran bisa membuat mobil sedan yang bagus, Tank, Rudal, bahkan pesawat tempur sendiri.

    Silahkan lihat gambarnya di sini:

    http://media-islam.or.id/2008/07/15/iran-buat-sendiri-tank-zulfiqar-dan-peluru-kendali-shahab-3/

    http://media-islam.or.id/2008/03/31/gambar-pesawat-tempur-iran-saeqeh/

    BalasHapus
  23. Iya boikot aja produk israel itu, toh tanpa semua tuh produk kita masih tetap bisa hidup.
    Tapi kang gimana kalau produknya berupa obat-obatan??? dan produk alat-alat kedokteran yang pada umumnya buatan luar negri, bagaimana kita mencari alternatif ini?

    BalasHapus
  24. Sebetulnya dalam Islam, Nabi mengajarkan kepada kita obat-obatan yang ternyata di antaranya jauh lebih baik daripada pengobatan Barat/Yahudi.

    Di antaranya Bekam dan Madu ternyata jauh lebih efektif dalam mengatasi berbagai penyakit seperti darah tinggi, jantung, stroke, diabetes, dsb. Selain itu banyak orang, termasuk HPA yang kembali ke alam dengan mensosialisasikan obat-obat herbal yang alami. Insya Allah aman, baik, dan halal ketimbang obat-obatan Barat yang ternyata banyak memakai babi/gelatin untuk katalis obat atau pun kapsulnya.

    http://media-islam.or.id/2010/03/07/madu-itu-obat/

    http://media-islam.or.id/2008/12/02/pengobatan-ala-nabi-thibbun-nabawi/

    http://media-islam.or.id/2008/07/02/mencegah-dan-mengobati-stroke-dan-darah-tinggi-dengan-bekam-hijamah/

    BalasHapus
  25. mari berbuat sebisa kita aja dulu. Kalau tidak bisa semuanya, paling tidak beralihlah ke produk alternatif, sambil sedikit demi sedikit (asal istiqomah) beralih. Lebih dari itu, perbaiki juga akhlak dan keimanan kita. Wallahu alam bisawab.

    BalasHapus
  26. sebisa mungkin sy ga akan pakai produk mereka...

    mm klo produk operator seluler tu gmn?? kyk 3,tELKOMSEL, AXIS, dsb...

    oya, sy kn pk microsoft tp y yg bajakan gt...(brarti g mbayar ke mereka)...tu brrti boleh ya...intinya kan kita tdk mengeluarkan uang untuk mereka....

    kalo produk2 UNILEVR gmn? q dulu pnh dengar iya, tp blm tw pasti...tlh infonya...
    Terimakasih....

    BalasHapus
  27. Dalam keadaan normal, mencuri/membajak tidak boleh.
    Tapi jika mereka merampas tanah ummat Islam, merampas nyawa ummat Islam (membunuh), maka harta dan nyawa mereka pun jadi halal.
    Memberi uang kepada mereka sama dengan menyumbang uang kepada pembunuh.
    Nabi dan para sahabat sendiri dalam perang, merampas harta musuh yang disebut dengan rampasan perang/ghanimah.

    BalasHapus
  28. bener banget tuh produck luar tuh harus di boikot...
    tau ga kenapa indonesia itu ga maju-maju lantaran orang indonesia lebih suka produck luar negeri,
    contoh aja banyak orang indonesia bergelar Sarjanah Teknik tapi ga bisa buat mobil kayak ford, bukan orangnya yang bodo tapi kalo indonesia buat mobil, rakyat indonesia ga ada yang mau beli,jadi gimana mau maju indonesia kalo kita sendiri ga mendukung produk dalam negeri. yang dibanggakan cuma amerika trus.

    BalasHapus
  29. klo smua yg ada diproduk di atas
    hampir smuanya ada di INDONESIA,
    trus kita pake prduk apa? supaya gak bantu Israel dkk ntuk membuat senjata melawan ISLAM

    BalasHapus
  30. Di situ ada produk alternatif seperti buatan Jepang/Korea. Contoh
    Komputer: IBM, Mac, SUN, Intel.
    Alternatif: AMD, Toshiba, Sony

    Untuk Mobil jangan pakai Ford, Chrysler, dsb
    Tapi pakai alternatif buatan lain seperti buatan Jepang: Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, dsb.

    Bahkan negara Iran sudah bisa membuat mobil sendiri. Bahkan sebetulnya Indonesia seperti PT INKA, Komodo, bahkan anak SMK sudah bisa bikin mobil sendiri. Lihat:
    http://infoindonesia.wordpress.com/2009/02/06/mobil-nasional-gea-buatan-inka-seharga-rp-50-juta

    Tinggal para aktivis dan pejabat Islam berjuang agar tiap pabrik tsb dapat pinjaman modal @Rp 2 trilyun agar bisa membuatnya secara massal dan bisa memberi layanan purna jual yang baik.

    Insya Allah jika ada kemauan bisa kok kita mandiri.

    BalasHapus
  31. Wahh Kalo Cuma Boikot mah Susah GAn...

    Daripada mikirin itu, Lebih bagus Mikirin Gimana buat perusahaan Besar yang bisa nyaingin perusahaan mereka...... Ya toh???

    Toh Banyak juga saudara kita sasama islam yang kerja di perusahaan mereka....

    Jangan asal boikot donk.... Kasih solusi juga...

    Hehehehe

    PiiiiSSSS

    BalasHapus
  32. Jika kita benar-benar beriman kepada Allah, boikot itu gampang.
    Misalnya daripada kita makan ke KFC atau ke McDonald, kan kita bisa beli ayam Sabana, Restoran Padang Sederhana, Somay, atau Bakso, atau membuat sendiri ayam goreng atau hamburger.
    Justru dengan memboikot produk kafir dan makan produk2 orang kita sendiri/muslim, kita bisa membuat perusahaan2 Muslim jadi besar. Saudara2 Muslim kita bisa kerja di sana. Kalau yang dibeli produk2 orang kafir yang membantai ummat Islam di Iraq dan Afghanistan, ya perusahaan2 Muslim bisa bangkrut dan kita turut berdosa.

    Sebagai contoh dari US$ 3.100 milyar (Sekitar Rp 30 ribu trilyun) anggaran AS, sekitar US$ 2.700 (Rp 26 ribu trilyun) berasal dari pajak rakyat dan perusahaan2 di AS. Dengan uang itu AS bisa membuat 26 ribu pesawat tempur, 26 kapal induk yang bisa membawa 100 pesawat tempur lebih, ribuan rudal berkepala nuklir, dsb. Dan itu dipakai untuk membantai ummat Islam di Iraq dan Afghanistan.

    Orang2 Yahudi dan Amerika membantai ummat Islam di Palestina, Iraq, dan Afghanistan. Jadi yang menyumbang uang dgn membeli produk2 mereka atau bekerja di perusahaan2 mereka turut berdosa. Kalau pun dapat uang banyak, tidak berkah. Justru akan jadi alat untuk menyiksa mereka di akhirat nanti.

    Dalam Islam sesuatu yang haram/dosa, maka setiap orang yang turut terlibat/menolong dalam perbuatan dosa tsb ikut berdosa:

    Dari Ibnu Umar, Nabi SAW bersabda: Allah melaknat khamr dan peminumnya, orang yang memberi minum dengannya, penjualnya, pembelinya, pemerasnya(pembuatnya), pembawanya(distributornya) dan orang yang minta dibawakannya(pemesannya).” HR ABu Daud)

    BalasHapus
  33. Bagaimana ya cara menyadarkan sahabat2 saya yg muslim.. Kebanyakan ketika saya memberitahu ttg ini saya malah dianggap fanatik. Parahnya mereka malah ga percaya kalau produk2 perusahan tsb memang menyumbang utk perang di palestina :(

    BalasHapus
  34. abdul qohhar2 Mei 2011 14.31

    Saya menambahkan beberapa hal-hal di bawah ini :
    1. Mengkonsumsi produk alternatif
    2. Mengkonsumsi produk lokal jika tersedia
    3. Mulai merintis dan mengembangkan produksi barang kebutuhan buatan dalam negeri terutama yang selama ini masih impor dari luar negeri
    4. Bersaing di bidang ilmu pengetahuan karena umat Islam tidak lebih bodoh dari Yahudi atau lainnya
    5. Mendukung dan ikut serta dalam sistem perekonomian syariah
    6. Khusus produk makanan marilah kita mencintai produk dalam negeri
    Semoga ada yang menganalisa lebih baik dan berbagi, amin.

    BalasHapus
  35. wah kita ini an sapi perah yang diambil tenaga dan uangnya untuk mbunuh saudara sendiri dan dinegri ini keadaan parah lihat aja peimpinkita enak enakan cari anget di ketiak para zionis

    BalasHapus
  36. saya se7dengan pendapat abdul qohhar
    yg lebih penting belajar hidu yg sederana menurut aqidah islami
    dan untuk yang sudah terlanjur mengunakan yasudah, untu kedepanya
    gunakan produk yg hallal toyiban dan mensejahterska seluruh umat muslimin
    karena ALLAH MAHA PENGSI DAN PEMBERI PETUJUK JALAN
    AMIN

    BalasHapus
  37. Adira (pemilik saham mayoritas Danamon)
    Danamon (pemilik saham mayoritas Temasek)
    Temasek direktur utamanya Simon Israel

    BalasHapus
  38. ya... Air Minum AQUA, SAMPO CLEAR... SPRITE,FANTA, dalah produk yahudi aku udah mulai tidak membelinya "SEMOGA LEKAS BANGKRUT DIA"
    BUAT YANG TRKAIT DENGAN PRODUKSI PRODUK YAHUDI LAKNATULLOH..... SEGERA SAJALAH ANDA KELUAR DARI PERUSAHAAN ITU DAN BERITAU TEMAN2 LALU BERTAUBAT DAN BOIKOT PRODUK ITU... SEMOGA MENDAPAT HIDAYAH..."
    FROM BM MUTTAQIEN SOLO

    BalasHapus
  39. [...] http://media-islam.or.id/2009/01/19/daftar-produk-as-yang-diboikot-para-ulama-dan-kekuatan-ekonomi-y... Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. By farros7 0 [...]

    BalasHapus
  40. Assalammualaikum Sya terpaksa bekerja diperusahaan yahudi yang diboikot,karena tidak ada perusahaan islam yang terima saya gimana kang ya,mohon bantuannya wassalammualaikum

    BalasHapus
  41. saya setuju boikot perusahaan-perusahaan yang berbau yahudi,masyarakat indonesia masih banyak yang tertipu karena gaya,masyarakat indonesia sudah hidup hedonisme,produk luar negeri jadi kegemarannya,coba pikir orang islam mau bangkit atau tidak Allohhuakbar

    BalasHapus
  42. Kalo Produk china lebih murah,boikot ngga,produk orang muslim diindonesia masih kurang yang beli karena kesaingi produk china yang lebih murah

    BalasHapus