Rabu, 07 Agustus 2013

Dosa Saksi Palsu Sama dengan Syirik dan Masuk Neraka

Dosa Saksi Palsu itu sama dgn Syirik dan dimasukkan ke neraka. Begitu pula penggemar berita2 Palsu / Saksi Palsu bisa menerima nasib yg sama. Bersama2 dgn orang yg mereka cintai:

Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah berkata, telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Ubaid berkata, telah menceritakan kepada kami Sufyan Al 'Ushfuri dari Bapaknya dari Habib An Nu'mani Al Asadi dari Khuraim bin Fatik Al Asadi ia berkata, "Nabi SAW melaksanakan shalat subuh, setelah selesai beliau berdiri dan bersabda: 

"Persaksian palsu itu sama dengan syirik kepada Allah." Hal itu beliau ucapkan hingga tiga kali, setelah itu beliau membaca ayat: ' maka jauhilah olehmu berhala-berhala yang najis itu dan jauhilah perkataan-perkataan dusta. dengan ikhlas kepada Allah, tidak mempersekutukan sesuatu dengan Dia'. QS. Al Hajj: 30-31." [HR Ibnu Majah No. 2363]


"Telah menceritakan kepada kami Suwaid bin Sa'id berkata, telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Al Furat dari Muharib bin Ditsar dari Ibnu Umar ia berkata, "Rasulullah SAW bersabda: 

"Sekali-kali kedua kaki orang yang bersumpah palsu tidak akan bergeser hingga Allah memasukannya ke dalam neraka." [HR Ibnu Majah No. 2364]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar