Selasa, 20 Oktober 2009

Download File Presentasi Pemanfaatan IT Untuk Dakwah

Ada sekitar 1,6 milyar pengguna internet di seluruh dunia dan 25 juta pengguna dari Indonesia. Ini adalah satu jumlah yang luar biasa.


IT Dakwah


Dengan IT, kita bisa menjangkau lebih banyak orang hingga ke seluruh dunia dengan biaya yang sangat terjangkau dengan biaya 1 dinar (sekitar Rp 1,3 juta) atau bahkan kurang dari itu. Sebagai contoh, Ustad Yusuf Mansur memiliki 195 ribu fans lebih di Facebook yang jumlahnya terus bertambah. Padahal 2-3 minggu sebelumnya hanya 160 ribu fans saja. Ustad Yusuf bisa memberi taushiyah bukan hanya berupa tulisan, namun juga suara bahkan video kepada 195 ribu lebih jemaahnya.


Kita bisa mencari berbagai informasi penting entah itu ayat Al Qur’an, Hadits, Berita, atau pun ilmu pengetahuan lainnya dengan cepat dan lengkap melalui IT


Kita bisa menyebarkan bukan hanya tulisan, suara, tapi juga video ke semua orang.


Di sini saya sediakan file presentasi Pemanfaatan IT untuk Dakwah yang semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Di sini dijelaskan pemakaian email, milis, instant messenger untuk dakwah, dan sebagainya. Anda bisa mendownload di:


http://www.ziddu.com/download/7002027/itdakwah.zip.html


Perbaikan/penyempurnaan materi presentasi ini akan diupload di www.media-islam.or.id


8 komentar:

  1. moga aja dgn mendowload ini dakwah akan lebih berkembang

    BalasHapus
  2. terima kasih untuk sharingnya. Ilmu memang harus didapatkan secara gratis dewasa ini. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan ilmu yang memerlukan biaya yang mahal.

    BalasHapus
  3. Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh

    Maaf, hanya mau memberitahu bahwa ada dua situs baru dari
    jaringan http://Islam-Download.net, yaitu :

    [1] http://download-mp3-free-gratis.com yang berisi kumpulan ceramah Islam berbahasa Indonesia

    dan

    [2] http://download-mp3-gratis-free.com yang berisi kumpulan ceramah Islam berbahasa Arab (& Inggris).

    Mohon jika berkenan untuk menambahkan di daftar link-nya.

    [disediakan link banner/gambar yang bisa dipakai]

    BalasHapus
  4. terus berjuang di dunia maya untuk kejayaan yang abadi

    BalasHapus
  5. jangan lupa kunjungi juga blogku. mautauislam.blogspot.com

    BalasHapus
  6. seyogyanya memeng harus diberikan cuma2 seluruh pengetahuan tentangf Islam apalagi yang sifatnya untuk Dakwah, ini demi perkembangan Islam sendiri, saya yakin untuk seluruh muslim yang membaca artikel tentang Islam akan tergugah hatinya ... karena saat ini ada kecenderungan bahwa mesjid semakin sepi karena kurangnya informasi dan satu lagi kalau ada artikel2 dalam bentuk power point atau bentuk presentasi lainnya akan lebih baik karena dengan sendirinya pola dakwah akan berubah dari bersifat menggurui menjadi mengajak dan menggurui ... insya Allah dengan cara ini perubahan akan sangat signifikan khususnya untuk daerah timur Indonesia...

    BalasHapus
  7. Assalam'mulaikum,saya dari Malaysia negeri Pahang,saya memang memerlukan pendangan tentang Islam dan juga Agama lain.agama semawi.

    BalasHapus
  8. Syukron Katsiron, atas semua artikenya saya telah banyak mendownloadnya dan bermanfaat untuk Da'wah Islamuyah.

    BalasHapus