Rabu, 18 Juni 2008

Survey Calon Presiden Indonesia Pilihan Anda

Presiden Indonesia merupakan figur yang sangat penting. Dialah yang dipercaya untuk mengelola seluruh kekayaan alam Indonesia untuk mensejahterakan rakyatnya. Dialah yang bisa mengalokasikan pembagian modal yang adil berupa tanah, uang, atau peluang bagi seluruh rakyatnya sehingga semua bisa mencari nafkah dengan nyaman dan sejahtera.



Tapi pemimpin yang buruk cenderung hanya menaikkan harga barang atau gaji dan tunjangan pribadi serta kroninya tanpa memikirkan nasib rakyat lainnya. Dia juga bukannya menggunakan kekayaan alam Indonesia untuk memakmurkan rakyat, tapi justru diserahkan ke perusahaan-perusahaan asing dengan imbalan untuk kepentingan pribadi serta kroninya. Kabinet yang dipakai pun terdiri dari orang-orang neoliberalis yang hanya memikirkan kepentingan perusahaan MNC ketimbang rakyat. Kabinet Neoliberalis ini hanya memikirkan bagaimana mereka bisa menjual BUMN-BUMN yang ada lewat program Privatisasi.



Saat ini lebih dari 5 juta Balita mengalami kurang gizi/busung lapar.


http://infoindonesia.wordpress.com



Jangan salah pilih. Pilihlah pemimpin yang bisa melayani rakyat. Bukan pengkhianat yang memperdagangkan rakyat.




Mohon isi Survey Calon Presiden Pilihan anda di bawah:

http://media-islam.or.id/survey/public/survey.php?name=capres


 

1 komentar:

  1. Saya kira Bpk.SBY masih sosok terkuat untuk memimpin negeri ini, hal itu dibuktikan oleh beberapa keberhasilan 5 th ini, dan diharapkan bisa menyempurnakan kekurangan permasalahan negeri ini.
    Sedangkan untuk Megawati yang sering ngotot dengan kritik tapi tidak memberi solusi, sangatlah jelas bahwa dia bukanlah sosok dewasa dlm membangun negeri ini.

    SBY.
    Lanjutkan

    BalasHapus